Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Apa bedanya bulu tangkis dan badminton?

Apa bedanya bulu tangkis dan badminton? Bola.my.id -  Badminton adalah olahraga yang menggunakan raket untuk memukul bola kecil yang diseb...

Apa bedanya bulu tangkis dan badminton?

Bola.my.id
Badminton adalah olahraga yang menggunakan raket untuk memukul bola kecil yang disebut shuttlecock atau voli kecil di atas net di dalam lapangan yang berukuran standar. Permainan dimainkan oleh dua orang atau empat orang dalam permainan ganda. Tujuan dari permainan adalah untuk memukul shuttlecock melewati net dan menyentuh tanah di lapangan lawan sebanyak mungkin kali sebelum poin diberikan kepada lawan. Permainan ini sangat populer di seluruh dunia dan dimainkan baik secara rekreasional maupun profesional.

"Bulu tangkis" dan "badminton" adalah istilah yang digunakan secara luas untuk menyebut olahraga yang sama. Namun, dalam beberapa konteks tertentu, istilah "bulu tangkis" mungkin digunakan secara lokal di beberapa negara seperti di Indonesia, Malaysia dan di beberapa negara Asia lainnya, sementara "badminton" lebih umum digunakan di negara-negara lain. Namun baik bulu tangkis maupun badminton sama-sama merupakan olahraga yang menggunakan raket untuk memukul bola kecil yang disebut shuttlecock atau voli kecil di atas net di dalam lapangan yang berukuran standar.




Reponsive Ads