Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Apa nama organisasi bola basket?

 Apa nama organisasi bola basket? Bola.my.id -  Nama organisasi bola basket internasional yang terkenal adalah Federasi Bola Basket Intern...

 Apa nama organisasi bola basket?

Bola.my.id
Nama organisasi bola basket internasional yang terkenal adalah Federasi Bola Basket Internasional (FIBA). Ada juga National Basketball Association (NBA) yang merupakan liga bola basket profesional di Amerika Serikat dan Kanada. di Indonesia sendiri yang terkenal adalah Federasi Bola Basket Indonesia (PERBASI). 

Fungsi dari organisasi bola basket seperti Federasi Bola Basket Internasional (FIBA) adalah untuk mengatur dan mengelola sepak bola basket di tingkat internasional. Ini termasuk menyelenggarakan kompetisi antar negara, mengembangkan aturan dan standar permainan, serta mengkoordinasikan kerjasama antar negara dalam pengembangan olahraga ini. Organisasi seperti National Basketball Association (NBA) memfokuskan pada mengelola dan menyelenggarakan liga profesional di Amerika Serikat dan Kanada. Sedangkan organisasi seperti Federasi Bola Basket Indonesia (PERBASI) memfokuskan pada mengelola dan menyelenggarakan olahraga basket di Indonesia.




Reponsive Ads