Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pertarungan Sengit Liverpool vs Manchester United: Siapa yang Absen?

Bola.my.id - Dalam pertandingan yang dinanti-nanti pada pekan ke-17 Liga Inggris musim 2023/2024, Liverpool akan berhadapan dengan Manches...


Bola.my.id
- Dalam pertandingan yang dinanti-nanti pada pekan ke-17 Liga Inggris musim 2023/2024, Liverpool akan berhadapan dengan Manchester United. Kedua tim, yang memiliki sejarah rivalitas yang kental, akan bertanding tanpa beberapa pemain kunci mereka.

Liverpool, yang saat ini berada di puncak klasemen dengan 37 poin, telah menunjukkan performa yang mengesankan dengan 11 kemenangan. Namun, mereka akan menghadapi Manchester United, yang berada di posisi keenam dengan 27 poin, tanpa beberapa pemain penting.

Manchester United, di bawah asuhan Eric Ten Hag, telah mengalami pasang surut musim ini. Dari 16 pertandingan, mereka telah meraih sembilan kemenangan namun juga menelan tujuh kekalahan. Kinerja mereka terhambat oleh absennya beberapa pemain kunci karena cedera dan sanksi.

Daftar Pemain Absen Manchester United:

Christian Eriksen (cedera)
Lisandro Martinez (cedera)
Casemiro (cedera)
Harry Maguire (cedera)
Marcus Rashford (cedera)
Jadon Sancho (disanksi pelatih)
Mason Mount (cedera)
Tyrell Malacia (cedera)
Luke Shaw (cedera)
Victor Lindelof (cedera)
Anthony Martial (cedera)

Sementara itu, Liverpool, yang dilatih oleh Jurgen Klopp, juga menghadapi tantangan dengan absennya beberapa pemain. Namun, Klopp memiliki strategi dan pemain cadangan yang mampu mengisi kekosongan tersebut.

Daftar Pemain Absen Liverpool:

Diogo Jota (cedera)
Thiago Alcantara (cedera)
Andrew Robertson (cedera)
Joel Matip (cedera)
Stefan Bajcetic (cedera)
Pertandingan ini diharapkan akan menjadi tontonan yang menarik, meskipun kedua tim tidak dalam kekuatan penuh. Fans dari kedua kubu tentunya akan menantikan bagaimana strategi dan formasi yang akan diterapkan oleh kedua pelatih untuk mengatasi kekurangan pemain mereka.



Reponsive Ads