Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kedatangan Diks ke Indonesia dan potensi naturalisasinya

Bola.my.id - Kevin Diks, seorang pemain sepak bola berdarah Indonesia yang telah mencapai level elite di Eropa. Diks baru-baru ini menarik...


Bola.my.id
- Kevin Diks, seorang pemain sepak bola berdarah Indonesia yang telah mencapai level elite di Eropa. Diks baru-baru ini menarik perhatian karena mengunggah foto yang menunjukkan dirinya sedang dalam perjalanan ke Jakarta, memicu spekulasi tentang kemungkinan naturalisasinya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Kevin Diks, yang berusia 27 tahun, telah menunjukkan kemampuannya di berbagai liga Eropa. Dia telah bermain di Liga Champions musim ini, menjadi andalan di lini belakang Copenhagen dan membantu timnya mencapai babak 16 besar. Performa impresifnya bahkan mengantarkannya masuk dalam tim pilihan Liga Champions pekan ini.

Diks memiliki pengalaman bermain di Eredivisie, bermain untuk Vitesse dan Feyenoord, serta sempat merasakan atmosfer Liga Italia. Sejak 2019, ia bermain di Liga Denmark, mendapatkan tempat reguler di AGF sebelum pindah ke Copenhagen pada tahun 2021. Menurut data dari Transfermarkt, Diks adalah bek tengah yang juga bisa beroperasi sebagai full back.

Kedatangan Diks ke Indonesia dan potensi naturalisasinya telah menjadi topik hangat di kalangan netizen, terutama mengingat upaya Timnas Indonesia untuk memperkuat tim dengan naturalisasi pemain. Meskipun tujuan pasti kedatangannya belum jelas, banyak yang berharap Diks akan membawa pengalamannya di level elite Eropa untuk memperkuat sepak bola Indonesia.



Reponsive Ads