Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PSG Tumbang Dalam Laga Melawan Nice dengan Skor 2-3

Bola.my.id - Pekan kelima Ligue 1 2023/2024 menyuguhkan pertandingan yang seru antara Paris Saint Germain (PSG) melawan Nice. Sayangnya, m...


Bola.my.id
- Pekan kelima Ligue 1 2023/2024 menyuguhkan pertandingan yang seru antara Paris Saint Germain (PSG) melawan Nice. Sayangnya, meskipun bermain di kandang sendiri, Parc des Princes, PSG harus mengakui keunggulan Nice dengan skor 2-3.

Dari awal pertandingan, PSG langsung berusaha mendominasi permainan. Mereka menciptakan beberapa peluang berbahaya, namun pertahanan Nice tampak solid. Kejutan datang ketika Terem Moffi mencetak gol untuk Nice di menit ke-21, sekalipun PSG memiliki penguasaan bola yang lebih baik.

Tak lama kemudian, PSG mampu menyamakan kedudukan berkat gol dari Kylian Mbappe di menit ke-29. Namun, kegembiraan tuan rumah tidak berlangsung lama. Pada babak kedua, Nice menambah dua gol lagi lewat Moffi dan Gaetan Laborde, sebelum Mbappe kembali mencetak gol di menit ke-87. Sayangnya, gol tersebut hanya memperkecil selisih skor.

Kekalahan ini menjadi tamparan keras bagi PSG di awal musim. Meski memiliki skuad bintang, mereka tampak kesulitan menemukan ritme permainan yang konsisten, terutama di lini belakang. Pelatih PSG, Luis Enrique, tentunya harus segera menemukan solusi agar timnya bisa kembali ke jalur kemenangan.

Susunan pemain kedua tim cukup menarik. PSG menurunkan Gianluigi Donnarumma sebagai kiper utama, sementara Nice mempercayakan gawangnya kepada Marcin Bulka. Dalam laga ini, kedua tim tampak menggunakan formasi 4-3-3, yang menonjolkan permainan serangan.

Menyusul hasil ini, pertandingan selanjutnya di Ligue 1 tentunya akan sangat dinantikan, baik oleh para pendukung PSG maupun penggemar sepak bola Prancis pada umumnya. Bagi PSG, pertandingan berikutnya tentunya menjadi kesempatan untuk menebus kekalahan ini dan kembali ke puncak klasemen.




Reponsive Ads