Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bayern Munich Vs Bayern Leverkusen Berakhir Imbang 2-2

Bola.my.id - Pertandingan sengit antara dua raksasa Bundesliga, Bayern Munich dan Bayer Leverkusen, berakhir dengan skor 2-2 di Allianz Ar...


Bola.my.id
- Pertandingan sengit antara dua raksasa Bundesliga, Bayern Munich dan Bayer Leverkusen, berakhir dengan skor 2-2 di Allianz Arena. Sebuah gol dari titik putih di detik-detik akhir menyelamatkan Leverkusen dari kekalahan.

Bayern, bermain dominan sejak awal, membuka keunggulan melalui gol Harry Kane, yang berhasil menyambut umpan dari Leroy Sane. Meski unggul, Bayern terus menekan, namun pertahanan Leverkusen berhasil menahan serangan tuan rumah. Tidak berlangsung lama, Alejandro Grimaldo berhasil menyamakan kedudukan bagi Leverkusen dengan sepakan bebas yang menakjubkan.

Meski banyak peluang tercipta di babak kedua, gol baru datang menjelang akhir pertandingan. Leon Goretzka sukses menambah keunggulan Bayern dengan memanfaatkan umpan Mathijs Tel. Namun, drama belum berakhir. Di menit-menit terakhir, Alphonse Davies dianggap melanggar Jonas Hofmann di kotak penalti. Setelah memeriksa VAR, wasit menunjuk titik putih. Exequiel Palacios dengan dingin mengeksekusi penalti tersebut, menghindari kekalahan bagi Leverkusen.

Kedua tim tampaknya harus puas dengan hasil imbang ini. Gol Dayot Upamecano di waktu tambahan dianulir oleh VAR karena dianggap offside.

Adapun susunan pemain kedua tim:

Bayern Munich: Sven Ulreich; Konrad Laimer, Dayot Upamecano, Kim Min-Jae, Alphonso Davies; Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Leroy Sane, Thomas Mueller, Serge Gnabry; Harry Kane.
Bayer Leverkusen: Lukas Hradecky; Odilon Kossounou, Jonathan Tah, Edmond Tapsoba; Jeremie Frimpong, Robert Andrich, Granit Xhaka, Alejandro Grimaldo; Jonas Hofmann, Florian Wirtz; Victor Boniface.
Meski pertandingan berakhir imbang, kedua tim masih menduduki peringkat pertama dan kedua klasemen Bundesliga dengan poin sama. Pertandingan seperti ini menegaskan bahwa persaingan di Bundesliga musim ini akan sangat ketat dan menarik untuk disaksikan.




Reponsive Ads