Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Prakiraan Pertandingan Sampdoria vs Empoli di Serie A Italia

Prakiraan Pertandingan Sampdoria vs Empoli di Serie A Italia Bola.my.id - Prakiraan Pertandingan Sampdoria vs Empoli di Serie A Italia, Pr...


Prakiraan Pertandingan Sampdoria vs Empoli di Serie A Italia

Bola.my.id - Prakiraan Pertandingan Sampdoria vs Empoli di Serie A Italia, Prediksi Hasil Akhir, Riwayat Pertemuan, dan Tautan Streaming Langsung.

Minggu ke-35 Serie A Italia akan menyuguhkan pertandingan antara Sampdoria dan Empoli yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris pada Selasa, pukul 01.45 WIB dini hari.

Sampdoria, sebagai tuan rumah, tidak akan berpartisipasi dalam kompetisi tahun depan setelah mengalami degradasi. Sementara itu, Empoli hampir memastikan posisi aman di papan atas.

Peluang Sampdoria untuk bertahan tampaknya sangat kecil, dengan tim yang berada di posisi ke-15 musim lalu kali ini menduduki posisi paling bawah di klasemen Serie A. Sampdoria belum meraih kemenangan dalam delapan pertandingan pembukaan Serie A, dengan dua kali seri.

Di sisi lain, Empoli sempat berada di ambang degradasi pada beberapa titik sepanjang musim ini, tetapi dua kemenangan berturut-turut tampaknya telah mengamankan keikutsertaan mereka di musim 2023-24.

Artikel ini akan membahas prediksi skor, riwayat pertemuan, susunan pemain, dan tautan streaming langsung antara Sampdoria vs Empoli.

Riwayat Pertemuan Sampdoria vs Empoli
Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Sampdoria berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Empoli hanya dua kali.

Berikut riwayat lima pertemuan terakhir Sampdoria vs Empoli di Serie A Italia:

17/01/23: Empoli vs Sampdoria 1 - 0

19/02/22: Sampdoria vs Empoli 2 - 0

19/09/21: Empoli vs Sampdoria 0 - 3

12/05/19: Sampdoria vs Empoli 1 - 2

22/12/18: Empoli vs Sampdoria 2 - 4

Berita Tim dan Susunan Pemain Sampdoria vs Empoli
Dengan Tomas Rincon ditangguhkan, kemungkinan Michael Cuisance akan berpasangan dengan Harry Winks di lini tengah Sampdoria.

Sampdoria yang terdegradasi tidak akan diperkuat oleh Daniele Montevago yang telah bergabung dengan tim Italia U-20 untuk Piala Dunia mendatang.

Ignacio Pussetto dan Andrea Conti absen sejak November 2022. Sementara itu, Emil Audero dan Mehdi Leris juga tidak akan bermain.

Koni De Winter, bek tengah Empoli, telah cedera sejak pertengahan April dan kemungkinan tidak akan bermain di Marassi.

Tommaso Baldanzi dan Gabriele Guarino juga telah dipanggil ke tim nasional untuk Piala Dunia U-20 yang akan segera berlangsung.

Susunan Pemain Sampdoria:

Ravaglia; Gunter, Nuytinck, Amione; Zanoli, Winks, Cuisance, Augello; Djuric; Jese, Gabbiadini

Susunan Pemain Empoli:

Vicario; Ebuehi, Walukiewicz, Luperto, Parisi; Akpro, Marin, Bandinelli; Henderson; Caputo, Cambiagi

Prediksi Hasil Akhir Sampdoria vs Empoli
Pertandingan ini sulit untuk diprediksi mengingat kinerja Sampdoria yang kurang baik dalam mencetak gol di Marassi - dengan sembilan gol, memiliki rekor terburuk di divisi ini. Sementara itu, 13 gol tandang Empoli lebih baik daripada tiga tim lainnya di Serie A.

Sportsmole memprediksi hasil akhir pertandingan ini adalah Sampdoria 1-1 Empoli.




Reponsive Ads