Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan besar 5-0 atas Ajaccio

Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan besar 5-0 atas Ajaccio Bola.my.id - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenan...

Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan besar 5-0 atas Ajaccio

Bola.my.id
- Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan besar 5-0 atas Ajaccio dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis. Pertandingan ini juga menandai dua kartu merah yang dikeluarkan.

PSG menjamu Ajaccio di Stadion Parc des Princes, Minggu dini hari (14/5/2023) waktu setempat. PSG mendominasi pertandingan dan meraih kemenangan yang sangat meyakinkan.

PSG yang memulai pertandingan dengan intensitas tinggi, akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-22 melalui gol dari Fabian Ruiz. Ini adalah hasil dari upaya luar biasa Danilo Pereira dalam membuat peluang gol.

Tim asuhan Christophe Galtier berhasil menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 di menit ke-33 ketika Achraf Hakimi berhasil menyarangkan bola ke gawang Ajaccio setelah tembakan dari Kylian Mbappe gagal ditangkap oleh penjaga gawang.

Gol ini sempat dipertanyakan dan diperiksa kembali melalui VAR. Namun setelah pengecekan, gol tersebut diputuskan sah.

PSG memiliki kesempatan untuk menambah keunggulan mereka di menit ke-37, namun tembakan Mbappe dari jarak dekat berhasil dihalau oleh penjaga gawang Ajaccio. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, PSG langsung memperlebar skor menjadi 3-0 di menit ke-47. Gol ini lahir dari usaha Hugo Ekitike yang berhasil diselesaikan oleh Mbappe.

Mbappe kemudian mencetak gol keduanya di menit ke-54. Tembakan voli Mbappe berhasil memanfaatkan bola rebound dari penjaga gawang Ajaccio, mengubah skor menjadi 4-0 untuk PSG.

Namun, PSG masih belum puas dengan keunggulan empat gol dan terus melancarkan serangan. Skor berubah menjadi 5-0 di menit ke-73 ketika Mohamed Youssouf mencetak gol bunuh diri saat mencoba menghalau bola umpan silang Marquinhos.

Pertandingan sempat berhenti di menit ke-77 ketika terjadi keributan setelah Lionel Messi dijatuhkan oleh Clement Vidal. Hakimi terlibat dalam pertengkaran tersebut dan mendorong Thomas Mangani.

Mangani membalas dengan memukul tangan Hakimi dan situasi semakin memanas. Hakimi dan Mangani mendapat kartu merah dan harus meninggalkan lapangan.

Meski bermain dengan sepuluh pemain, PSG terus mendominasi dan berhasil mempertahankan keunggulan mereka. Kemenangan ini memperkokoh posisi PSG di puncak klasemen dengan 81 poin, unggul enam poin dari Lens yang berada di posisi kedua dengan tiga pertandingan tersisa.



Reponsive Ads