Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pertarungan Sengit di Semifinal: Liverpool Bersiap Hadapi Fulham

Bola.my.id -  Liverpool akan berhadapan dengan Fulham dalam laga semifinal Piala Liga Inggris, yang akan berlangsung pada Kamis (11/1) d...


Bola.my.id Liverpool akan berhadapan dengan Fulham dalam laga semifinal Piala Liga Inggris, yang akan berlangsung pada Kamis (11/1) dini hari WIB. Berikut adalah beberapa fakta menarik yang mengiringi pertandingan ini:

Fulham telah memberikan tantangan keras kepada Liverpool di Liga Inggris musim ini, dengan pertandingan sebelumnya berakhir dengan kemenangan tipis Liverpool 4-3, di mana mereka sempat tertinggal hingga menit ke-86.

Dalam lima pertemuan terakhir, Fulham terbukti menjadi lawan tangguh bagi Liverpool. Selain kemenangan 3-2 musim lalu, Liverpool juga hanya menang tipis 1-0 di pertemuan pertama musim lalu, dan bahkan kalah 0-1 di Anfield pada tahun 2021.

Liverpool masih memiliki peluang untuk meraih gelar di empat kompetisi berbeda musim ini, termasuk setelah kemenangan mereka atas Arsenal di Piala FA.

Pertandingan Liverpool vs Fulham memiliki rekor kemenangan terbesar di Piala Liga, dengan Liverpool mengalahkan Fulham 10-0 pada tahun 1986.

Fulham tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain kunci seperti Adama Traore yang cedera, sementara Liverpool juga menghadapi beberapa absensi penting akibat cedera dan tugas internasional.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung dalam format kandang-tandang, dengan Liverpool bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu, diikuti oleh pertandingan kedua di kandang Fulham pada 24 Januari 2024.



Reponsive Ads