Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

UEFA Mengumumkan Ranking Terbaru Klub-Klub Eropa: Posisi Manchester United Mengejutkan

Bola.my.id - UEFA baru-baru ini mengumumkan ranking terbaru untuk klub-klub sepak bola terbaik di Eropa. Salah satu yang menarik perhatian...


Bola.my.id
- UEFA baru-baru ini mengumumkan ranking terbaru untuk klub-klub sepak bola terbaik di Eropa. Salah satu yang menarik perhatian adalah posisi Manchester United, yang ternyata cukup mengejutkan bagi para penggemarnya.

Manchester United, yang akrab disebut Setan Merah, mengalami musim yang kurang memuaskan pada tahun 2023/2024. Di bawah asuhan Erik ten Hag, tim ini kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya. Dalam Liga Inggris, mereka berada di posisi keenam dengan 27 poin, tertinggal 10 poin dari Liverpool yang memimpin klasemen.

Pekan ini, harapan mereka di Liga Champions berakhir pahit dengan tersingkirnya mereka dari kompetisi Eropa setelah kalah 1-0 dari Bayern Munchen di matchday keenam fase grup. Akibatnya, MU berada di posisi terbawah grup A dan tidak akan berpartisipasi dalam kompetisi Eropa di tahun baru.

Meskipun mengawali musim dengan buruk, Manchester United masih tetap berada di peringkat atas menurut UEFA. Hal ini tentunya menjadi sebuah kejutan mengingat performa mereka yang kurang konsisten.




Reponsive Ads