Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Drawing Euro 2024: Spanyol, Italia, Kroasia di 'Grup Neraka'

Bola.my.id - Spanyol, Italia, dan Kroasia akan berada dalam satu grup yang dianggap sebagai 'grup neraka' pada Euro 2024 (Piala Er...


Bola.my.id
- Spanyol, Italia, dan Kroasia akan berada dalam satu grup yang dianggap sebagai 'grup neraka' pada Euro 2024 (Piala Eropa 2024). Hasil drawing Piala Eropa 2024 ini diumumkan pada acara yang digelar di Elbphilharmonie, Hamburg, Jerman, pada Minggu (3/12) dini hari WIB.

Euro 2024, turnamen sepak bola bergengsi di Benua Biru, akan diselenggarakan di Jerman mulai dari 14 Juni hingga 14 Juli 2024. Dalam drawing ini, mantan kiper timnas Italia, Gianluigi Buffon, berperan dalam membagikan tim-tim unggulan ke dalam grup-grupnya.

Spanyol, sebagai salah satu tim unggulan, ditempatkan di Grup B bersama Italia dan Kroasia. Sebagai hasil dari drawing ini, Grup B Euro 2024 diprediksi akan menjadi salah satu grup yang paling sulit dan kompetitif dalam turnamen ini.

Selain itu, ada juga pengaturan grup lainnya yang menarik perhatian. Misalnya, Jerman, sebagai tuan rumah, akan bersaing di Grup A dengan Skotlandia, Hungaria, dan Swiss. Inggris akan meladeni Slovenia, Denmark, dan Serbia di Grup C.

Prancis, yang merupakan juara bertahan Piala Eropa, akan menghadapi Austria, Belanda, dan pemenang playoff Grup A yang terdiri dari Polandia, Wales, Finlandia, atau Estonia di Grup D.

Belgia akan berhadapan dengan Slovakia, Rumania, dan pemenang playoff Grup B, yang melibatkan Israel, Bosnia, Ukraina, atau Islandia, di Grup E. Sementara Portugal, Turki, Republik Ceko, dan pemenang playoff Grup C yang terdiri dari Georgia, Yunani, Kazakhstan, atau Luksemburg akan bertarung di Grup F.

Secara keseluruhan, hasil drawing Piala Eropa 2024 ini telah menentukan komposisi grup yang akan mempertemukan tim-tim terbaik dari Eropa dalam persaingan sepak bola yang sangat dinanti-nantikan. Tautan berikut dapat digunakan untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang masing-masing tim dan grup: Spanyol, Italia, Kroasia.





Reponsive Ads