Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Pertandingan Amerika Serikat vs Jerman: Skor 1-3

Bola.my.id - Pada tanggal 15 Oktober 2023, Amerika Serikat dan Jerman bertemu dalam laga uji coba FIFA Matchday di Pratt & Whitney Sta...


Bola.my.id
- Pada tanggal 15 Oktober 2023, Amerika Serikat dan Jerman bertemu dalam laga uji coba FIFA Matchday di Pratt & Whitney Stadium. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan bagi Jerman dengan skor 3-1.

Awal pertandingan cukup sulit bagi Jerman, di mana mereka tertinggal dari gol yang dicetak oleh Christian Pulisic. Namun, Jerman mampu bangkit dan mencetak tiga gol melalui aksi Ilkay Gundogan, Niclas Fullkrug, dan Jamal Musiala.

Laga ini menjadi debut bagi Julian Nagelsmann sebagai pelatih Jerman, dan ia menghadirkan beberapa perubahan dalam susunan pemainnya dengan memasukkan Pascal Gross, Niclas Fullkrug, dan Florian Wirtz ke dalam starting XI.

Pertandingan berjalan ketat, dengan Pulisic berhasil mencetak gol pada menit ke-27 untuk membawa Amerika Serikat unggul. Namun, Jerman tidak menyerah dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-39 melalui gol Ilkay Gundogan.

Pada babak kedua, permainan Jerman semakin meningkat, dan mereka berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-58 melalui gol Niclas Fullkrug. Jamal Musiala juga ikut menyumbangkan gol pada menit ke-61, membuat Jerman unggul 3-1.

Meskipun beberapa rotasi dilakukan oleh Nagelsmann, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga pertandingan berakhir pada menit ke-80.

Setelah pertandingan ini, Jerman akan melanjutkan uji coba dengan menghadapi Meksiko, sementara Amerika Serikat akan berhadapan dengan Ghana dalam edisi Oktober 2023 dari FIFA Matchday.

Susunan pemain untuk kedua tim adalah sebagai berikut:

Amerika Serikat (4-3-3):

Matt Turner; Sergino Dest, Chris Richards (65' Carter-Vickers), Tim Ream, Joe Scally; Weston McKennie, Yunus Musah, Giovanni Reyna (46' De la Torre); Timothy Weah (65' Aaronson), Folarin Balogun (66' Pepi), Christian Pulisic (75' Paredes).
Pelatih: Gregg Berhalter
Jerman (4-2-3-1):

Marc-Andre ter Stegen; Jonathan Tah, Mats Hummels (62' Sule), Antonio Rudiger, Robin Gosens; Pascal Gross (71' Goretzka), Ilkay Gundogan; Florian Wirtz (62' Havertz), Jamal Musiala (80' Chris Fuhrich), Leroy Sane (71' Brandt); Niclas Fullkrug (80' Muller).
Pelatih: Julian Nagelsmann




Reponsive Ads