Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Chelsea Terjungkal oleh Brentford dengan Skor 0-2 di Stamford Bridge

Bola.my.id - Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea harus mengakui keunggulan Brentford dengan skor 0-2. Meskipun...



Bola.my.id
- Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea harus mengakui keunggulan Brentford dengan skor 0-2. Meskipun Chelsea mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 70%, Brentford berhasil menunjukkan efektivitas yang luar biasa dalam menyelesaikan peluang.

Pertandingan berlangsung sengit sejak menit awal. Chelsea, yang bermain di kandang sendiri, mencoba menekan pertahanan Brentford dengan melepaskan 17 tembakan ke arah gawang. Namun, upaya tersebut belum membuahkan hasil. Sebaliknya, Brentford yang hanya memiliki tujuh percobaan berhasil mencetak gol pada menit ke-58 melalui sundulan Ethan Pinnock.

Ketika pertandingan semakin mendekati akhir, Brentford kembali menambah keunggulan. Kesalahan Robert Sanchez yang maju saat sepak pojok dimanfaatkan dengan baik oleh Bryan Mbeumo yang dengan mudah menyarangkan bola ke gawang yang kosong.

Hasil ini membuat posisi Chelsea di klasemen Liga Inggris tergeser ke urutan ke-11 dengan koleksi 12 poin. Sementara itu, Brentford berhasil melonjak ke peringkat ke-10 dengan 13 poin.

Pada babak pertama, Chelsea tampak lebih dominan. Beberapa peluang emas diciptakan, salah satunya oleh Noni Madueke yang sepakannya membentur tiang gawang. Namun, Brentford yang memilih untuk bermain bertahan berhasil menjaga gawangnya tetap tak kebobolan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Brentford mulai meningkatkan intensitas serangannya. Pada menit ke-58, sebuah umpan silang dari Bryan Mbuemo berhasil ditanduk oleh Ethan Pinnock untuk membawa Brentford unggul. Chelsea yang tertinggal cenderung terburu-buru dalam melancarkan serangan, sehingga sering kehilangan bola di tengah lapangan.

Meski Chelsea terus menekan hingga menit-menit akhir, pertahanan Brentford terlalu tangguh untuk ditembus. Bahkan, di menit ke-90+5, Brentford berhasil menambah keunggulan melalui serangan balik cepat yang dimanfaatkan dengan baik oleh Bryan Mbeumo.

Susunan pemain dari kedua tim adalah sebagai berikut:

Chelsea: Robert Sanchez; Marc Cucurella, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill; Conor Gallagher, Moises Caicedo; Noni Madueke, Cole Palmer, Raheem Sterling; Nicolas Jackson.

Brentford: Mark Flekken; Kristoffer Ajer, Ethan Pinnock, Nathan Collins; Mads Roerslev, Mathias Jensen, Christian Norgaard, Vitaly Janelt, Aaron Hickey; Bryan Mbeumo, Yoane Wissa.





Reponsive Ads