Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Al Ittihad Melumat OKMK 3-0 dan Puncaki Klasemen Liga Champions Asia (LCA) Grup C

Bola.my.id - Al Ittihad memenangkan pertandingan menghadapi OKMK, wakil Uzbekistan, dengan skor 3-0 dalam pertandingan grup C Liga Champio...



Bola.my.id
- Al Ittihad memenangkan pertandingan menghadapi OKMK, wakil Uzbekistan, dengan skor 3-0 dalam pertandingan grup C Liga Champions Asia (LCA) yang berlangsung di King Abdullah Sports City, Jeddah, pada Selasa (19/09/2023) dini hari WIB.

Pasukan Nuno Espirito Santo, yang merupakan juara Liga Arab Saudi musim lalu, tampil mengesankan sejak awal pertandingan, memimpin 2-0 hanya dalam 15 menit pertama. Gol pertama dicetak oleh Haroune Camara pada menit ke-11 setelah menerima assist dari Abderrazak Hamdallah. Sementara itu, Romarinho menggandakan keunggulan tuan rumah dengan mencetak gol keduanya pada menit ke-42.

Meskipun dominan dalam penguasaan bola sepanjang babak kedua, Al Ittihad tidak mampu menambahkan gol tambahan. Hasil ini membuat Al Ittihad menduduki posisi teratas klasemen LCA grup C.

Meskipun demikian, perlu dicatat bahwa Al Ittihad tidak diperkuat oleh mantan bintang Real Madrid, Karim Benzema, dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan lain di grup ini, Sepahan (Iran) dan Al Quwa Al Jawiya (Irak) bermain imbang 2-2. Gol-gol Sepahan dicetak oleh Mohammad Daneshgar pada menit ke-30 dan Mohammad Ghorbani pada menit ke-67, sementara dua gol Al Quwa Al Jawiya berasal dari brace Ali Jasim pada menit ke-26 dan ke-88.

Romarinho dan Ali Jasim saat ini berbagi tempat di puncak daftar top skorer LCA 2023/2024.

Berikut ini adalah klasemen LCA grup C setelah pertandingan ini:

Al Ittihad: 1 pertandingan, 1 kemenangan, 0 imbang, 0 kalah, selisih gol 3:0, poin 3.
Sepahan: 1 pertandingan, 0 kemenangan, 1 imbang, 0 kalah, selisih gol 2:2, poin 1.
Al Quwa Al Jawiya: 1 pertandingan, 0 kemenangan, 1 imbang, 0 kalah, selisih gol 2:2, poin 1.
OKMK: 1 pertandingan, 0 kemenangan, 0 imbang, 1 kalah, selisih gol 0:3, poin 0.




Reponsive Ads