Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Skor Akhir Pertandingan Real Valladolid vs Barcelona: 3-1 - Kekalahan Barcelona di Liga Spanyol

Skor Akhir Pertandingan Real Valladolid vs Barcelona: 3-1 - Kekalahan Barcelona di Liga Spanyol Bola.my.id - Barcelona mengalami kekalahan...

Skor Akhir Pertandingan Real Valladolid vs Barcelona: 3-1 - Kekalahan Barcelona di Liga Spanyol

Bola.my.id
- Barcelona mengalami kekalahan yang cukup mengejutkan pada pertandingan Liga Spanyol pekan ke-36, yang berlangsung pada Rabu (24/5/2023). Pertandingan yang berlangsung di Estadio Municipal Jose Zorilla berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah, Real Valladolid.

Dua gol pertama untuk Valladolid dicetak pada babak pertama. Andreas Christensen, pada menit ke-2, secara tidak sengaja mencetak gol bunuh diri yang membawa Valladolid unggul. Keunggulan tersebut kemudian diperlebar oleh Cyle Larin pada menit ke-22 melalui eksekusi penalti. Gol ketiga Valladolid dicetak oleh Gonzalo Plata di menit ke-73, sementara gol balasan Barcelona dicetak oleh Robert Lewandowski pada menit ke-84.

Meski mengalami kekalahan, posisi Barcelona di puncak klasemen tidak terganggu. Sementara itu, kemenangan ini membantu Valladolid menjauh dari zona degradasi dengan total raihan 38 poin, hanya tiga poin di belakang Getafe di peringkat ke-18.

Babak Pertama: Keunggulan Cepat Valladolid dan Pertahanan Sempurna

Barcelona mendapat kejutan dengan gol cepat Valladolid pada menit ke-2. Andreas Christensen, dengan niat menghalau umpan silang Cyle Larin, justru mencetak gol ke gawang sendiri. Valladolid kemudian menambah skor di menit ke-22, dengan Cyle Larin berhasil melakukan eksekusi penalti setelah Gonzalo Plata dilanggar oleh Eric Garcia.

Babak Kedua: Barcelona Berjuang, Valladolid Bertahan

Barcelona terus berusaha menembus pertahanan Valladolid di babak kedua, namun kebobolan lagi pada menit ke-73 dengan gol dari Gonzalo Plata. Usaha Barcelona akhirnya membuahkan hasil di menit ke-84 dengan gol dari Robert Lewandowski. Meski demikian, kekalahan 3-1 tidak dapat dihindari.

Pemain Real Valladolid vs Barcelona

Real Valladolid: Jordi Masip; Ivan Fresneda, Joaquin Fernandez, Javi Sanchez, Lucas Olaza; Oscar Plano, Roque Mesa, Alvaro Aguado; Gonzalo Plata, Cyle Larin, Darwin Machis. Pelatih: Paolo Pezzolano.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Andreas Christensen, Marcos Alonso, Alejandro Balde; Frenkie de Jong, Eric Garcia, Gavi; Raphinha, Robert Lewandowski, Pablo Torre. Pelatih: Xavi Hernandez.




Reponsive Ads