Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Liga Inggris: Man City Perlebar Jarak dari Arsenal Usai Kalahkan Leeds

Hasil Liga Inggris: Man City Perlebar Jarak dari Arsenal Usai Kalahkan Leeds Bola.my.id - Manchester City sukses mengalahkan Leeds United ...

Hasil Liga Inggris: Man City Perlebar Jarak dari Arsenal Usai Kalahkan Leeds

Bola.my.id
- Manchester City sukses mengalahkan Leeds United dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (6/5) malam. Kemenangan ini membuat Man City semakin menjauh dari Arsenal.
Pertandingan Man City melawan Leeds United berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, pada Sabtu (6/5) malam.

Selama pertandingan, Man City berhasil mengendalikan jalannya permainan. Pada menit ke-19, Man City unggul 1-0 berkat gol dari Ilkay Gundogan.

Gol itu berasal dari aksi Riyad Mahrez di sisi kanan yang lalu mengirimkan umpan datar kepada Gundogan yang berada di tengah di luar kotak penalti Leeds.

Gundogan kemudian melepaskan tendangan ke sudut kiri gawang Leeds yang berbuah gol.

Mahrez kembali mengumpan kepada Gundogan yang berdiri di luar kotak penalti Leeds. Gundogan segera melepaskan tendangan dari luar kotak yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang Leeds.

Tak ada gol tambahan tercipta hingga babak pertama usai. Di babak kedua, Man City kesulitan untuk menambah skor.

Namun, pada menit ke-85, Leeds berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Rodrigo Moreno. Hingga laga selesai, tak ada gol tambahan yang tercipta. Man City menang 2-1 atas Leeds United.

Kemenangan ini mengokohkan posisi Man City di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 82 poin dari 34 laga, unggul empat angka dari Arsenal yang menempati peringkat kedua.

Sedangkan kekalahan ini membuat Leeds tetap berada di posisi ke-17 klasemen sementara Liga Inggris.

Pada pertandingan lainnya, Chelsea berhasil mengalahkan AFC Bournemouth 3-1 di Stadion Vitality pada Sabtu (6/5) malam. Selanjutnya, Tottenham sukses mengalahkan Crystal Palace 1-0. Terakhir, Wolverhampton Wanderers meraih kemenangan 1-0 atas Aston Villa.




Reponsive Ads