Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil AS Roma vs Inter Milan: Skor 0-2, Inter Menang di Olimpico

Hasil AS Roma vs Inter Milan: Skor 0-2, Inter Menang di Olimpico Bola.my.id - Inter Milan berhasil mengalahkan tuan rumah AS Roma dengan s...

Hasil AS Roma vs Inter Milan: Skor 0-2, Inter Menang di Olimpico

Bola.my.id
- Inter Milan berhasil mengalahkan tuan rumah AS Roma dengan skor 2-0 dalam pertandingan pekan ke-34 Serie A 2022/2023 yang berlangsung pada Sabtu (6/5/2023) malam WIB. Bermain di Stadio Olimpico, Nerazzurri mencetak gol melalui Federico Dimarco dan Romelu Lukaku.

Kemenangan ini membawa Inter tetap berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan 63 poin dari 34 laga, sedangkan Roma menempati peringkat ketujuh dengan 58 poin. Roma tampil menekan sejak awal, namun upaya Lorenzo Pellegrini pada menit ke-18 berhasil ditepis oleh Andre Onana.

Inter membalas melalui tendangan Hakan Calhanoglu di menit ke-27, namun bola masih bisa diamankan Rui Patricio. Pada menit ke-33, Inter membuka skor melalui gol Dimarco yang memanfaatkan umpan silang dari Denzel Dumfries.

Roma mencoba membalas, namun usaha mereka belum membuahkan hasil hingga babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Inter. Di babak kedua, Inter memiliki peluang melalui Joaquin Correa pada menit ke-48, namun tembakannya masih melebar dari gawang Roma.

Roma mencoba membalas, tetapi Onana berhasil menggagalkan usaha Nicola Zalewski dan Roger Ibanez. Pada menit ke-74, Lukaku mencetak gol kedua Inter dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Lautaro Martinez.

Roma mendapatkan beberapa peluang untuk memperkecil kedudukan, tetapi penyelesaian akhir belum memihak tuan rumah. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Inter, yang berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Roma.

Susunan pemain:

AS Roma (3-4-2-1): Rui Patricio; Mancini, Cristante, Ibanez; Zalewski, Camara, Matic, Spinazzola; Bove, Pellegrini; Belotti
Cadangan: Missori, Pisilli, Tahirovic, Dybala, Abraham
Pelatih: Jose Mourinho

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Darmian, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Correa, Lukaku
Cadangan: Bellanova, Gagliardini, Mkhitaryan, De Vrij, Martinez
Pelatih: Simone Inzaghi




Reponsive Ads