Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Final Piala FA: Manchester United Berpotensi Tanpa Antony Akibat Cedera di Laga Melawan Chelsea

Final Piala FA: Manchester United Berpotensi Tanpa Antony Akibat Cedera di Laga Melawan Chelsea Bola.my.id - Dalam lanjutan Liga Primer In...

Final Piala FA: Manchester United Berpotensi Tanpa Antony Akibat Cedera di Laga Melawan Chelsea



Bola.my.id
- Dalam lanjutan Liga Primer Inggris melawan Chelsea, pemain Manchester United, Antony, mengalami cedera yang cukup serius. Cedera ini muncul di babak pertama pertandingan dan membawa keraguan bagi keterlibatan Antony dalam Final Piala FA.

Antony mengalami cedera saat terjatuh setelah mendapat tekel dari pemain Chelsea, Trevoh Chalobah. Pertandingan berlangsung di Old Trafford pada Jumat (26/5) dini hari WIB. Tak mampu melanjutkan permainan, Antony digantikan kurang dari setengah jam setelah permainan dimulai.

Winger dari Manchester United itu tampak terpukul dan menangis saat ditarik keluar dan digantikan oleh Marcus Rashford. Dalam laga tersebut, Manchester United berhasil unggul cepat berkat gol Casemiro dan menambah keunggulan mereka melalui Anthony Martial tepat sebelum paruh waktu.

Cedera Antony datang di saat yang kurang menguntungkan bagi United. Final Piala FA akan diadakan pada 3 Juni, di mana mereka akan bertemu rival se-kota mereka, Manchester City. Melihat kondisi Antony saat ini, tampak sulit baginya untuk ikut serta dalam pertandingan tersebut. Marcus Rashford seharusnya tersedia, tetapi pemain sayap asal Inggris itu baru saja kembali dari masa absennya akibat cedera dan sakit.

Berikutnya, Manchester United akan menyelesaikan kampanye Liga Primer mereka dengan melawan Fulham pada Minggu (28/5). Namun, durasi absennya Antony kemungkinan belum akan diketahui dalam waktu dekat.




Reponsive Ads